Jinan Laetitia Kembali Hadir Dengan Merilis ‘Symbols’

Jinan Laetitia (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Jinan Laetitia, sepertinya semakin mengkukuhkan eksisteninya di panggung musik Indonesia. Penyanyi asal kota Bogor ini cukup produktif. Pada akhir tahun 2023 lalu, Jinan Laetitia telah merilis single bertajuk‘Indulgence’. Dan tidak butuh waktu lama, penyanyi yang akan tampil di ajang Formula 1 Singapore tahun ini, kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Symbols’ untuk mengawali perjalanan karirnya ditahun 2024 ini. Seperti lagu sebelumnya, single ini juga ditulisnya sendiri, dan masih melibatkan nama Osvaldorio yang dipercaya sebagai produser. Single terbaru yang nantinya akan masuk di album keduanya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

            Setelah album pertamaku ‘One’ yang lebih banyak bercerita soal self-love aku ingin membuat karya yang bisa dinikmati oleh lebih banyak orang lagi. Karya yang bisa lebih mudah diingat dengan frase yang lebih catchy, termasuk salah satunya lagu ‘Symbols’ ini,” Ungkap Jinan Laetitia mengenai single terbarunya tersebut.

            Sebagai tambahan informasi, nama Jinan Laetitia rupanya semakin dikenal secara global. Selain tampil di ajang Formula 1 Singapore tahun ini, Jinan Laetitia juga terpilih sebagai musisi pembuka untuk konser Coldplay di Singapura selama 6 hari berturut-turut. Prestasi lainnya, debut albumnya yang bertajul ‘One’ memang sukses menjadi perbincangan penikmat musik nasional. Dimana salah satu single di album ini yang berjudul “Vanilla berhasil meraih penghargaan AMI Awards untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik.  Sementara single kolaborasinya dengan Pamungkas ‘Timeless’ masuk ke dalam nominasi untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.