Pernyataan Ziva Magnolya Yang Hanya “Wanita Biasa”

Ziva Magnolya (istimewa)

Jakarta, DJC – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol (2019 – 2020) ini dikenal sebagai penyanyi yang cukup cerdas dan gapai bereksplorasi. Beberapa single yang telah dirilis Ziva Magnolya juga terhitung sukses dipasaran. Dibawah bendera Universal Music Indonesia, nama penyanyi asal Jakarta ini tampak semakin berkibar. Di tahun 2024 ini, juara ke-3 Indonesial Idol musim kesepuluh ini baru saja melepas lagu terbarunya bertajuk “Wanita Biasa”. Sebuah lagu berkarakter pop ballad yang berkisah tentang rasa sakitnya karena cinta, apalagi jika dirasakan oleh wanita biasa.

            Mengenai single terbarunya ini, Ziva mengungkapkan bahwa kesabaran seorang wanita itu ada batasanya. “Walaupun dengan kesabaran yang luas dan selalu memiliki tempat dihatinya untuk memaafkan, tetapi Wanita juga memiliki batasnya yang mungkin sama dengan wanita-wanita lainnya,” Ungkapnya tentang lagu tersebut.

            Single terbarunya ini merupakan karya dari Trakast, dan menggandeng S/EEK sebagai produsernya. Nunasa pop ballad yang di tampilkan justru bisa menonjolkan olah vokal Ziva yang cukup khas. Apalagi di lagu ini menghadirkan permainan piano yang dibalut string section yang dramatis. Perilisan lagu “Wanita Biasa”ini juga dibaregi dengan perilisan music video yang disutradari oleh David Christover dan diproduseri oleh Gaby Cristy.

            Bagi Ziva, berharap lagu ini bisa relate dengan berbagai kondisi dan ceritanya dapat membuat pendengarnya menjadi lebih kuat dalam menghadapi situasi yang terjadi, karena bagaimanapun juga masalah cinta memang memiliki risikonya masing-masing. “Mudah-mudahan lagunya dapat disukai oleh banyak orang. Dan, mereka yang relate juga dapat mengambil pesan yang disampaikan, hal terpenting bisa melewati situasinya dengan baik,” Tutup Ziva Magnolya. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.