Suksesnya Carla Skin Clinic, Buah Perjuangan Ibu Carla Membangun Klinik Kecantikan

Ibu Carla Permana (istimewa)

Jakarta, DJC – Diakui, klinik kecantikan semakin menjamur beberapa waktu terakhir. Tidak sedikit pula yang mampu bertahan dan terus berkembang. Carla Skin Clinic adalah salah satu diantaranya, merupakan sebuah klinik kecantikan yang di dirikan oleh Ibu Carla Permana. Di usianya yang sudah menginjak 74 tahun, Ibu Carla terhitung masih aktif bekerja. Dan sudah dikenal malang melintang dalam kegiatannya yang peduli dengan dunia pemeliharaan kesehatan kecantikan perempuan, yang berfokus pada treatment kulit. Pada 10 Desember 2023 lalu, Ibu Carla baru saja meresmikan klinik kecantikan ke-empat atau terbarunya, berkokasi di darerah Summarecon, Serpong Tangerang. Membuktikan bahwa usahanya memang terus berkembang dan cukup diminati hingga saat ini.

            Baginya, usia tidak menjadi halangan untuk tetap fokus pada usahanya. Lebih lanjut, menurut wanita yang pernah sekolah  kecantikan di Jerman ini, mengungkapkan, "Bagi saya bekerja itu sudah jadi hobi. Tidak sekedar mencari uang. Kita dapat berkah, kita tebarkan berkah. Jadi pulang malam juga enjoy."

            Usahanya tersebut sudah memasuki usia lebih dari 3 dekade lamanya. Dimana Carla Skin Clinic pertama dirintis Ibu Carla pada tahun 1980 lalu, yang berlokasi di Taman Harapan Indah Jelambar, Jakarta Barat. Karena respon pelanggan cukup bagus, Ibu Carla kemudian membuka cabang di Pluit Village dan Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat. Sementara cabang ke-4 di Serpong yang beralamat di Summarecon Serpong, Jl. Scientia Blvd Barat No.T 15, Medang, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15334, menempati bangunan baru berlantai 4 dengan fasilitas lengkap untuk mengatasi berbagai problem kulit (kecantikan)

            Pilihan daerah Serpong untuk cabang usahanya yang terbaru, karena menurut wanita yang belajar khusus tentang produk dan treatment kulit ini mengungkapkan bahwa daerah Serpong memiliki pangsa pasar yang bagus. Untuk produk yang ditawar di kliniknya, Ibu Carla sengaja mengimpor khusus langsung dari Spanyol. Hal ini lantaran sudah teruji untuk treatment kulit. Ibu Carla memang tidak memproduksi kosmetik sendiri. Inilah yang membedakan klinik Carla dengan klinik kecantikan yang lainnya

            Tidak hanya itu keistimewaan klinik ini, karena Carla Skin Clinic juga melibatkan tenaga – tenaga dokter yang berpengalaman seperti Dokter Tiffany Dwiyanti, Dokter Fairlady, Dokter Felicia Suryanto, Dokter Meiriasari, Dokter Valdila Arcie Gayatri (CIMI), Dokter Ria Anita, Dokter Agnes dan Dokter Fanny Rustandi.M.Biomed (AAM). Para dokter ahli tersebut mempunyai pengetahuan dan ilmu yang mumpuni dalam penanganan masalah kesehatan kulit perempuan.

Ki-Ka Dokter Fanny Rustandi.M.Biomed (AAM),  Dokter Agnes, Dokter Ria Anita dan  Dokter Valdila Arcie Gayatri (CIMI) / (istimewa)

“Dulu yang datang hanya perempuan yang sudah matang. Tapi pada perkembangan selanjutnya, pelanggannya sudah merambah ke kalangan lebih muda bahkan para remaja. Bahkan banyak juga dari kalangan selebritas dan public figur. Kulit merupakan organ terluar dari tubuh manusia. Kulit memberikan perlindungan untuk organ internal tubuh dengan berjuang melawan polutan, sinar UV, dan mikroorganisme penyebab penyakit. Dengan merawat kulit sejak dini, anda bisa terhindar dari penuaan dini.” Tutup Ibu Carla. (sTr)

 

Testimoni:

Seleb tiktok Lulu Kiana

"Aku ibu rumah tangga yang berumur 46 tahun, sdh 2 thn ini mempercayakan Carla Skin Clinic untuk perawatan kulit wajahku, selama perawatan di sini hasilnya sungguh nyata, Carla Skin Clinic sangat terpercaya dan selalu merekomendasi yang terbaik sesuai kebutuhan kulit ku, jadi sangat tepat sasaran sesuai dengan keluhan ku. Pelayanan bintang lima dengan harga affordable. Terimakasih Carla Skin Clinic." Sahut Lulu Kiana. 

 

Selebgram @lorentluo 

Sudah langganan belasan tahun dari remaja, dan selalu balik ke Carla Skin Clinic, karna hasil yang berbicara. Untuk konsul juga sangat nyaman, tidak overselling, tapi betul betul mendengarkan keluhan dan di sesuaikan target yang ingin kita capai. Dokter nya skill full sehingga down time juga minimum, apalagi aku sebagai content creator harus selalu tampil optimal, Carla Skin Clinic selalu membawa inovasi terkini yang membantu penampilanku.

 

Penyanyi Michel Benhard

Setelah melakukan treatment di Carla Skin Clinic aku merasakan hasilnya sudah mulai kelihatan dr yg awalnya muka ku banyak gundukan komedo dan jerawat jadi lebih halus dan mulus.. dan skrg lagi menunggu hasil dari treatment Baby Salmon Dna.. hopefully bakal memuaskan hasilnya untuk wajahku. Terima kasih Dr. Aya

 

Presenter Andini Nurmalasari 

Aku pasti monthly routine treatment di Carla, ntah itu Salmon DNA, PRP, infus vitamin, pkoknya pasti akan ke Carla dlm sebulan atau 3 minggu karena gk ada tempat sebaik Carla yg ngerti kulitku dan jg dokter dr. Tiffany yg paham bgt apa yg aku mau.. Walaupun awalnya harus ‘bonyok’ (like beauty is pain, right? And expensive too hahaha) tp aku selalu ketagihan karena pasti dlm seminggu kulit muka bakal jd kinclong, moist dan bagus bgt even tanpa makeup. Pokoknya Carla the best sih skin treatment aku so far 

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.