Putri Ariani Rilis Single “Teruskan Langkah Baikmu”

Putri Ariani (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Putri Ariani tiba-tiba melejit saat mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang America’s Got Talent. Dimana langsung membawanya menuju final di ajang pencarian bakat paling bergengsi kelas dunia ini. Walaupun hanya menduduki posisi ke-4, tapi aksinya yang memukau menjadikan namanya cukup diperhitungkan. Bahkan produser sekelas Alan Walker mengajaknya untuk berkolaborasi. Tidak hanya berhenti disitu, penyanyi / musisi kelahiran Kampar, Riau ini baru saja merilis single terbaru bertajuk Teruskan Langkah Baikmu.

            Di lagu yang ditulisnya sendiri ini, Putri Ariani memberikan sebuah motivasi dan mengajak pendengarnya untuk jauh dari rasa putus asa dalam menjalani kehidupan sesuai pedoman agama. “Teruskan Langkah Baikmu dirasa cukup pas dirilis menjelang bulan Ramadhan.

"Aku percaya bahwa sebesar apapun luka dan masalah yang dihadapi manusia dengan hanya mengharapkan pertolongan-Nya niscaya langkah yang baik membuat kehidupan ini selalu berarti,” ungkap Putri Ariani mengenai materi di lagunya tersebut.

            Lagu ini menghadirkan karakter pop, yang masih menonjolkan permainan pianonya dan dibalut dengan beat yang catchy. Liriknya bisa kuatkan harapan untuk memberikan pencerahan dan energi positif bagi pendengarnya dan juga bagi dirinya sendiri. Putri  Ariani percaya segala perjuangan hidup saat menghadapi kesedihan yang selalu diiringi usaha dan doa membuat seseorang berani untuk melangkah lagi.

“Harapan aku dengan perilisan lagu ini, siapapun yang mendengarkan bangkit dari keterpurukannya. Sebagaimana ucapan adalah doa. Doaku semoga pesan yang tertuang dalam liriknya tersampaikan dengan baik,” tutup Putri. (sTr)

 


 

Diberdayakan oleh Blogger.