Syeqy Kembali Rilis Single Terbaru “Gimme U” Tentang Jatuh Cinta di Era Digital

Syeqy (istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama penyanyi Syeqy sepertinya terlihat cukup aktif berkarya. Setelah merilis “Drunk in Love” di tahun 2024, penyanyi Bernama lengkap Syella Quamilla Yommy ini kembali merilis single ketiga bertajuk “Gimme U”. Lagu terbarunya ini hadir dengan sentuhan musik yang sedikit berbeda dengan single terdahulunya. Dengan menggabungkan unsur Pop dan RnB, lagu “Gimme U” ini berkisah atau mengangkat isu jatuh cinta di era digital.

Syeqy dikenal sebagai penyanyi yang selalu mengambil tema-tema unik dalam setiap lagu yang dirilisnya. Di debut singlenya bertajuk “Sassy”, penyanyi ini mengangkat isu mengenai dampak sosial media kepada cara pandang dan pola pikir manusia, lagu “Drunk in Love” disuguhkan dengan tema hubungan yang toxic, dan kali ini Syeqy kembali mengangkat isu yang sangat relevan dengan era zaman sekarang; jatuh cinta di era digital, di single terbarunya tersebut.

Menurut Syeqy, seringkali kita jatuh cinta atau menyukai seseorang hanya setelah beberapa kali bertukar pesan atau hanya melihat seseorang dari jauh. Hal ini adalah hal yang sangat sering terjadi terutama di era maraknya sosial media “Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita menginginkan seseorang walaupun belum pernah bertemu sebelumnya. Ada kalanya kita jatuh cinta atau suka sama seseorang hanya karena kita udah chatting beberapa hari dan merasa ada spark diantara kita dan mereka,” ungkapnya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.