Menyambut EP Terbaru, Aziz Hedra Kenalkan Single “Devastated”

Aziz Hedra (istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama Azis Hendra, termasuk baru di panggung musik nasional. Akan tetapi penyanyi ini memiliki karir yang cepat meroket. Apalagi setelah merilis lagu yang cukup viral “Somebody’s Pleasure” (2023), lagu yang sukses melambungkan namanya. Langkah karirnya terus melaju, kali ini masih dibawa Sony Music Indonesia, Aziz Hedra merilis single terbaru bertajuk “Devastated. Single terbarunya ini menjadi lagu andalan untuk EP Debut-nya yang berjudul “Lesson” yang akan dirilis dalam waktu dekat. Lagu Devastatedini merupakan single ke-4 yang dirilis oleh Aziz Hedra.

            Menampilkan kisah yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Aziz Hendra mengungkapkan, “Di single ini aku membahas tentang salah satu titik terendah seseorang, dimana mereka kehilangan sosok penting di kehidupan mereka. Sosok yang dimaksud bisa saja anggota keluarga, atau pacar, atau teman. Menurut aku, di era ini sedang banyak orang yang mungkin tengah mengalami kehilangan sosok tersebut. Jadi, aku rasa, mereka harus tahu kalau people come and go, tapi jangan sampai kamu lose yourself,”

Di lagu “Devastated”, peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia tahun 2023 sebagai Artis Solo Soul/R&B Terbarik ini, bertindak sebagai composer dan dibantu oleh Riyan Pratamma dan Dhea Nasution. Sedangkan sebagai produser ditangani oleh Fathan Maulana. Untuk proses Mixing & Mastering ditangani oleh Rayendra Sunitio dan Vocal Director masih ditangani oleh Kamga.

Menurutt Azuz Hendra, lagu-lagu di debut EP-nya ini saling berkaitan satu sama lain, sehingga menciptakan flow yang diinginkan. Dimulai dari “Heartless” yang berkisah tentang seseorang yang tidak punya hati sehingga kemudian dia melakukan sesuatu yang didasarkan emosi sesaat di “Issa Goodbye” hingga menyebabkan kekecewaan. Sementara pada “Somebody’s Pleasure” diceritakan seseorang yang sedang memohon untuk menjadi teman atau sosok penting dari orang lain dimana “Devastated” dikisahkan menjadi masa-masa hancur orang tersebut untuk kemudian dia mulai fase healing dan akhirnya dia dapat menerima kenyataan dan mengikhlaskan semuanya lewat ‘no more you and i’.

Sebagai single unggulan, “Devastated” dihadirkan juga dalam bentuk Musik Video yang digarap oleh Joshua Axel Limandjaja sebagai Producer dan Director-nya. “Video ini konsepnya membahas seseorang yang tidak bisa melupakan masa lalunya, sampai-sampai dia mengacaukan beberapa hal di kehidupannya yang sekarang karena efek tidak bisa move on dari masa lalu,” Tutup musisi yang fotonya sudah beberapa kali mejeng di Times Square ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.