Sebuah Pesan Cinta ala Uap Widya Di Single ‘Worth’

Uap Widya (istimewa)

Jakarta, DJC – Sebagai Musisi yang ternasuk baru di pentas musik nasional. Uap Widya termasuk Musisi yang cukup produktif. Penyanyi, songwriter, sekaligus music producer ini baru saja melepas lagu terbarunya bertajuk “Worth”. Lagu ini merupakan single keduanya yang dirilis di tahun 2024 ini, setelah bulan Februari lalu merilis “Be There For You”. Pemilik nama asli Rr Widya Ayu Permatasari ini, mengungkapkan sebuah pesan indah dalam sebuah cinta di lagu terbarunya tersebut. Lagu ini semakin Istimewa, karena dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Uap Widya.

“Lagu ini meringkas perasaan ketika kita sempat berpikir bahwa kita sudan sulit untuk jatuh cinta lagi, tapi ternyata bila sudan bertemu orang yang tepat, kita bahkan tidak butuh waktu yang lama untuk jatuh cinta bahkan mencintai ketidaksempurnaannya;” ungkap Musisi yang pernah dinominasikan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) untuk Kategori Artis Solo R&B Kontemporer Terbaik (2023) menjelaskan.

            Single terbarunya ini ditulis dan diproduksi oleh Uap Widya dan Diondjokoadi saat Uap baru saja sembuh pasca sakitnya di tahun 2022 lalu. Sebuah lagu untuk menyemangati Uap agar terus semangat berkarya kembali. “Worth” menghadirkan musik bernuansa R&B, memadukan musik elektronik, namun tetap dengan sentuhan gitar akustik yang selalu menjadi ciri khas Uap. Sebagai Executive Producer, Uap turut melibatkan team terbaiknya dalam proses produksi, yakni Sinyo Drumboy, Nicolas Antonius, Gerard serta Gerard Rumintjap. Uap berharap “Worth” bisa menjadi soundtrack cinta yang positif bagi semua pendengar musik, dan teman menjalani hari-hari bersama pasangan. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.