Ungkapkan Jati Diri, Dua Lipa Lepas “Illusion”

Dua Lipa (istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama penyanyi cantik Dua Lipa, selalu menjadi magnet di industri musik dunia. Tidak mengherankan, jika mantan model ini selalu memberi kejutan di sepanjang perjalanan kariernya. Diketahui. musisi kelahiran London ini memiliki karier yang meroket dengan menangkan 3x GRAMMY dan 7x BRIT Award. Dua Lipa juga terhitung cukup produktif, terbukti baru saja penyanyi bersuara berat yang khas ini merilis lagu terbarunya bertajuk "Illusion". Lagu ini akan masuk di album terbarunya “Radical Optimism”, yang akan resmi rilis pada 3 Mei mendatang.

Lagu “Illusion” ini ditulis oleh Dua Lipa bersama kolaborator album Caroline Ailin, Danny L. Harle, Tobias Jesso Jr. dan Kevin Parker, dan diproduksi bersama Harle dan Parker. Lagu yang tampil enerjik dan sexy ini resmi dilepas untuk mengikuti dua lagu yang telah dirilis sebelumnya, yaitu “Training Season” dan “Houdini”. Dimana kedua lagu ini juga akan masuk dalam album Dua Lipa yang akan datang “Radical Optimism”.

Illusion adalah lagu pertama yang saya kerjakan bersama dengan Caroline, Danny, Tobias, Kevin, dan itu benar-benar mencairkan hasil dari rekaman tersebut. Lagu ini tentang mengetahui apa yang Anda hadapi, tetapi tetap bertahan. Leluconnya ada pada mereka, asyiknya mempermainkan seseorang dalam permainannya sendiri karena pada akhirnya Anda tidak akan tertipu oleh ilusi.” Ungkap Dua Lipa pada siaran persnya tentang single terbarunya tersebut.

            Single terbarunya tersebut, menampilkan music video yang menarik. Disutradarai oleh Tanu Muino, official videoIllusion” menampilkan Dua Lipa bersama penari, penyelam dan perenang professional, yang berkolaborasi di Piscina Municipal de Montjuïc di Barcelona, Spanyol. Puncak dari video ini adalah Dua Lipa memanjat menara yang terinspirasi dari kastil, yang merujuk pada tradisi Catalonia yang terkenal. Kolam renang ikonik ini juga menjadi lokasi official video Slow” dari salah satu idola pop favorit Dua Lipa, Kylie Minogue.

            Album terbarunya Radical Optimsim ini sangat emosinal bagi Dua Lipa. Terinspirasi oleh penemuan jati diri Dua Lipa, dimana album ini dapat memanfaatkan kegembiraan dan kebahagiaan murni karena memiliki kejelasan dalam situasi yang dulunya tampak mustahil untuk dihadapi. Perpisahan yang sulit dan awal yang rentan yang sebelumnya mengancam untuk menghancurkan jiwa, menjadi tonggak sejarah saat Anda memilih optimisme dan mulai bergerak dengan anggun melewati kekacauan. Radical Optimism membawa pendengarnya ke dunia pop indah yang kaya akan musikalitas, lirik yang tidak menyesal dan pembebasan secara sonik. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.