Album Ke-4 Denny Frust Bicara Tentang Motivasi

Denny Frust (istimewa)

 Jakarta, DJC - Setelah memilih ber-solo karier, mantan vokalis band Ska bernama Monkey Boots ini terbilang cukup eksis di pentas musik nasional. Sepanjang karir solonya, Denny Frust sudah merilis 3 album dan beberapa single. Sebagai kelanjutan eksistensinya, Denny Frust baru saja merilis album terbaru bertajuk “It's Alright” yang berisi 8 track. Merupakan album studio-nya yang ke-4, berkisah tentang menguatkan dan memotivasi diri sendiri seiring kemajuan dalam menjalani hidup.

            Ada yang berbeda di album ini jika dibandingkan dengan album-album sebelumnya, terutama pada materi musik yang ditampilkan. Melalui siaran persnya, Denny Frust mengungkapkan, “Dari segi lirik gak terlalu banyak berbeda karena udah ciri khas Denny Frust menulis lirik yang positif memotivasi dan menguatkan, Yang berbeda di album ini setiap lagu punya vibes dan tastenya sendiri, kalian bisa dengarkan unsur musik blues jazz bahkan soul di tiap aransemennya.”

Dalam proses produksi pembuatan album ini, Denny Frust melibatkan beberapa nama. Diantaranya, Fred Gaza, Radit Echoman dan Rafi Sumantri serta mixed mastering dipercayakan Echo Labz Studio. Sebagai focus track di album ini, dipilihlah lagu "Kutunggu Kau Pulang", yang berkisah tentang bagaimana kita menjaga hubungan dengan cinta, pengertian dan kerinduan untuk selalu bersama orang yang kita cintai.

“Sengaja Gw pilih sebagai single pertama. Karena ‘Kutunggu Kau Pulang’ merupakan lagu yang simple, sing a long dan liriknya mengajak kita bersikap lebih tenang, sabar, berbesar hati dan bisa meredam amarah ketika ada yang marah”, Tambahnya.

Yang menarik, sebelum dirilis secara resmi, Denny Frust juga sudah merilis album ini dalam format fisik (CD). Tak hanya itu, Denny Frust juga akan menggelar tour pra-rilis di beberapa kota di Indonesia, yang antara lain di Jakarta, Gresik, Palangkaraya, Banjarmasin, Makasar, Merauke, Jayapura dan Medan. Tak hanya itu, Denny Frust juga sedang  mempersiapkan Tour luar negeri di: China, Taiwan, Malaysia, Mongolia yang akan dilaksanakan pada bulan Juni – Oktober 2024 mendatang.

“Buat gw merilis album dan melakukan tour adalah satu kesatuan yang gak bisa dipisahkan, selain bisa bertemu orang-orang dan membuka jaringan baru, gw sekaligus juga bisa menjaga kewarasan dan kemurnian gw dalam berkarya. Dan karena gw udah terbiasa melakukan tour jadi semua udah well prepared, mulai dari jadwal sampai kota mana yang dituju, mungkin yang sedikit butuh effort lebih untuk negara-negara yang butuh visa masuk karena banyak dokumen yang harus disiapkan, itu doank sih”, Tutup Denny Frust. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.