DON'T KILL MUSIC, Temani MXGP di Sumbawa, NTB

 

Don't Kill Music, Jumpa Pers

Jakarta, DJC – Gelaran event motocross internasional, MXGP secara kontinyu memilih Indonesia sebagai tuan rumah. Selain keindahan alam, Indonesia memiliki venue yang cukup menantang bagi crosser dunia. Di tahun 2022 ini, gelaran MXGP ini diselenggarakan di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, pada 24, 25 dan 26 Juni 2022 mendatang. Istimewanya, di gelaran MXGP Indonesia, selalu disertai dengan pertunjukan musik yang cukup menarik. Pada tahun ini, pertunjukan musik digelar dengan nama “DON'T KILL MUSIC 2022”. Event yang merupakan sinergi PT Rocket Motor Company, PT SEG (Samota Enduro Gemilang) dan panitia DON'T KILL MUSIC 2022 yang dikomandoi (promotor) oleh Ivanka Slank.

            Penyelenggaraan event musik untuk memeriahkan gelaran MXGP ini digarap secara serius, dengan menampilkan lineup dari band atau artis yang sedang hits saat ini. Hal inilah yang disampaikan Ivanka, saat menggelar Jumpa Pers di gedung DKM, kawasan Jakarta Selatan (04/06/22). Sebuah event musik besar, yang diselenggarakan setelah masa pandemi. Beberapa nama yang akan mengisi panggung ini, antara lain Slank, Deny Caknan, Voice of Baceprot, Els Warouw, Kania Lituhayu, Line Of God dan beberapa nama lainnya yang akan terus di update

            Dalam acara jumpa pers ini, selain Ivanka Slank sebagai promotor, di hadiri pula oleh Rangga mewakili PT Rocket Motor Company, Reyhan dan Nafiah mewakili PT SEG (Samota Enduro Gemilang), Boetje Tenda mewakili produksi dan perwakilan dari beberapa band yanag akan tampil di event ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.