“Ego” Kisah yang Menyentuh dari Lyodra


Lyodra (istimewa)

Jakarta, DJC – Pemenang ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting, sepertinya banyak memberikan kejutan di sepanjang kariernya. Setelah sukses di single “Sang Dewi’ di tahun 2022 kemarin, kali ini penyanyi bersuara khas ini merilis kembali single terbaru “Ego”. Ada hal beda pada lagu ini, karena menurut Lyodra ada kisah yang sangat menyentuh dan emosional saat menyanyikannya. Karena lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang diawali dengan kebahagiaan namun tidak dapat dipertahankan. Keinginan untuk kembali pun terhalang oleh ego yang terlalu tinggi. Dan, yang bikin lagu ini menjadi ‘hidup’ karena ceritanya berdasarkan sebuah kisah nyata.

“Ini menjadi lagu teremosional selama aku menyanyikan sebuah lagu. Pertama kali dengar lagu ini aku mau nangis, apalagi pas dengar kisahnya, aku langsung ngerti banget perasaan itu,” ujar Lyodra mengomentari single terbarunya tersebut.

Lagu ini tetap dirilis dibawah Universal Music Indonesia, dan diciptakan oleh Mario G Klau, yang sudah dikenal sebagai pencipta karya lagu bertemakan cinta yang cukup andal di industri musik Tanah Air.

“Aku pas bikin lagu yang true story ini langsung ingat dan menjatuhkan pilihan ke Lyodra, gak tahu kenapa semacam feeling kalau ini lagu yang sangat pas dinyanyikan dia (Lyodra). Dan, hasilnya sangat memuaskan banget,” tegas Mario menambahkan.

Single ini dirilis bersamaan dengan perilisan music video yang disutradarai oleh Idho Aruan. Menampilkan nuansa melankolis dengan mengangkat tema broken home di mana konflik dan pertengkaran orangtua memengaruhi kondisi seorang anak dalam keluarga. Di music video ini juga, Lyodra ikut menunjukkan kepiawaiannya dalam beradu akting sebagai anak, bersama Lukman Sardi serta Kinaryosih yang berperan sebagai orangtua. (sTr)





Diberdayakan oleh Blogger.