Lepas “Senandung Lara” Rendy Pandugo Siapkan Album Baru

Rendy Pandugo (istimewa)

 Jakarta, DJC – Rendy Pandugo, telah mempersiapkan album terbarunya, yang akan dirilis pada awal tahun 2024 nanti. Sebagai pemanasan, musisi ini melepas single terbarunya bertajukSenandung Lara. Di lagu ini Rendy Pandugo menyuarakan karya terbarunya tentang bagaimana ia akhirnya bisa berteman dengan berbagai rasa lara yang ia alami. Walaupun barusaja resmi dirilis, musisi ini telah menampilkan dan memperkenalkan lagu ini lebih dulu secara langsung di panggung Java Jazz Festival 2023 beberapa saat lalu,

Banyak hal yang membuat lagu ini tercipta, terutama beberapa peristiwa yang dialaminya. Waktu menjadi teman pendukung yang baik untuk akhirnya bisa membawa Rendy melangkah jauh dan berjalan beriringan dengan lukanya. “Putus asa, kecewa, overthinking, semuanya bercampur aduk menjadi satu. Gue merasa apa yang gue lakukan saat itu semuanya salah, hingga gue ada di tahap mempertanyakan kemampuan diri sendiri atas apapun yang ingin dilakukan.” ucap Rendy menjelaskan.

Kali ini musisi asal kota Surabaya ini, merilis “Senandung Lara” di bawah label yang didirikannya sendiri,  P. O. P Records, tepat di tahun ke-9 musisi ini berkarir di industri musik. Dalam proses penciptaan liriknya, Rendy Pandugo menggandeng Petra Sihombing yang juga bertugas sebagai produser musik dalam lagu ini. Rilisan ini juga menjadi penanda dimulainya kerjasama Rendy Pandugo dengan KithLabo – Believe Artist Services Indonesia dalam mengemas bentuk promosi yang sesuai untuk memperluas jangkauan pendengar karya-karya musiknya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.