Hadirkan Nuansa Berbeda, Willy Winarko Remake Lagu KOTAK ‘Beraksi’

Willy Winarko (istimewa)

 Jakarta, DJC – Bagaimana jadinya jika lagu iconic di-remake menjadi lagu yang benar-benar berbeda? Pastinya akan menjadi sesuatu yang baru dan fresh. Adalah Willy Winarko, seorang rapper dan DJ radio, berkesempatan untuk me-remake lagu yang cukup iconic dari band rock Kotak. Alhasil, lagu “Beraksi” menjadi sangat berbeda saat Willy Winarko dipercaya Warner Music Indonesia untuk mendaur ulang.

Walaupun nuansa rock masih berasa, akan tetapi lagu ini menampilkan karakter Rap yang diominan, tentu saja dengan beat yang kuat dan menghentak. Apalagi dengan menampilkan lirik satir yang menjadi ciri khas Willy. Menampilkan lirik-lirik rap yang menyindir orang-orang yang merendahkan diri kita sendiri

Di lirik ini gue menggambarkan bagaimana gue muak dengan orang yang memandang kita rendah atau mereka yang banyak omong, tapi mereka sendiri nggak ada aksinya,” Ungkap Willy mengenai lirik satirnya tersebut.

            Beraksi” merupakan lagu karya gitaris Kotak, Cella. Dan kali ini tampil dengan kemasan yang fresh di tanggan Willy. Lagu beraksi versi baru ini diproduseri oleh Muhammad Ibrahim (Wevvs) dan Kardo Arghost. Lebih menarik lagi, ada beberapa bait Rap di lagu ini yang dibawakan langsung oleh bassist Kotak, yaitu Chua. Sebagai tambahan informasi, Beraksi versi Willy Winarko menjadi lagu pembuka dari project ‘Kolaberaksi’ dari band Kotak. Di project ini beberapa musisi akan mengemas ulang hits Kotak dengan karakter mereka masing-masing. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.