Kolaborasi Seru, Suara Kayu Dan Project Pop Hadirkan ‘Istimewa di Hati’

Suara Kayu Dan Project Pop (istimewa)

Jakarta, DJC – Berkolaborasi bisa membuat sebuah lagu menjadi semakin menarik. Apalagi jika menemukan pasangan kolaborasi yang pas. Hal ini yang dilakukan oleh duo pop folk asal Jakarta, Suara Kayu, saat merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk, Istimewa di Hati. Kali ini mereka tidak memilih kolaborator yang biasa-biasa saja. Duo berawak Ingrid Tamara (vokal, ukulele) dan Dewangga Elsandro (gitar) justru memilih Project Pop menjadi kolaborator di lagu ini. Bukan tanpa sebab, duo ini mengaku sudah nge-fans dengan kelompok musik komedi ini sejak lama.

            Tentu saja kolaborasi ini menghasilkan konsep musik yang seru. Selama ini Suara Kayu selalu tampil dengan lirik yang sangat puitis, dengan iringan nuansa akustik yang menonjol. Akan tetapi dalam kolaborasi di lagu “Istimewwa di Hati” justru mereka tampil lebih ringan, dengan nuansa jenaka yang juga menonjol. Menghadirkan lagu bergenre pop easy listening yang sangat menghibur, dan mudah menancap dikepala.

            Sang vokalis mengaku sangat bersemangat dengan kolaborasi ini, yang merupakan perwujudan mimpi lama dari perjalan karir mereka selama ini. Lebih lanjut Tamara mengungkapkan, “Satu lagi mimpi kami yang terwujud, berkolaborasi dengan idola kami. Kakak-kakak Project Pop memberi kami kesempatan untuk menulis lagu ini, Kak Udjo turut serta memberi ide pada lirik chorus akhir. Proses rekamannya sangat menyenangkan, penuh tawa dan canda. Seru banget!”

Menurut mereka lagu “Istimewa di Hatimenceritakan sebuah gambaran cinta yang tak terbatas, meski raga  tak bisa selamanya bersama, tapi cinta akan selalu bersemi selamanya. Lagu ini ditulis oleh Audree Dewangga, Ingrid Tamara, dan Djoni Permanto serta diproduseri oleh Irwan Simanjuntak. Nama Suara Kayu sempat menggebrak panggung musik nasional, saat merilis lagu berjudul Kembali Pulang”. Lagu yang berkolaborasi dengan Febby Putri ini berhasil mendapat lebih dari 48,8 juta streams di spotify saja. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.